TEKNIK ELEKTRO
UNIVERSITAS UDAYANA
Student Life » Travel Dan Transport

Petunjuk Arah

Kampus Teknik Elektro Universitas Udayana terletak di dua tempat  di kompleks kampus Fakultas Teknik  Jalan Raya Kampus Udayana Bukit Jimbaran , berjarak sekitar 10 km dengan waktu tempuh 16 menit dari Bandara Ngurah Rai . Untuk lebih jelasnya petunjuk arah dapat dilihat pada gambar di bawah ini : 

- Petunjuk arah menuju kampus Teknik Elektro Bukit Jimbaran (dengan kendaraan pribadi dan kendaraan umum)

 

      Untuk pengguna kendaraan umum  bus Sarbagita menjadi pilihan yang tepat untuk sarana  transportasi menuju kampus Teknik Elektro, berikut ini adalah info halte yang bisa di gunakan untuk menuju ke Jimbaran :

Staff
Ngakan Putu Satriya Utama, ST. MT.
196712211997031007
Ngakan Putu Satriya Utama, ST. MT.
ngakansatriya @ee.unud.ac.id
separator
Alumni
David Budiman Hutomo
0804405068
David Budiman Hutomo
Telekomunikasi
separator
Tentang Elektro

Jurusan Teknik Elektro merupakan salah satu jurusan di Fakultas Teknik Universitas Udayana yang latar belakang pendiriannya didasari pada upaya antisipasi perkembangan pesat di bidang ilmu teknik elektro.

Upaya awal pendirian Jurusan Teknik Elektro adalah berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor : 612/PT.17/I.01.12/1984. Setelah melalui tahap perjuangan selama 4 tahun maka pada tahun 1988 turun Surat Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Nomor : 65/DIKTI/KEP/88 tentang status resmi Jurusan Teknik Elektro.

readmore...